Kamis, 14 April 2011

~*Kaka*~Ku L!R!kLaH aD3KmU s3k3JaP


Ku tuliskan coretan ini dalam kegundahan rasa diantara penyesalan dan bersalah.....sambil tengok kanan dan kiri di ruangan sempit disamping dapur yang pengap sesaat menunggu waktu masak...
KAKAKU...begitulah aku memanggilmu...
setengah tahun yang lalu aku buat akun itu,dan dengan niat untuk menambah kawan dalam kepenatan waktuku,aku mengenal sebuah laman LIGHT OF THE HEART,aku yang saat itu sangat antusias sekali untuk membaca cerita islami dan kisah kisah nabi...aku dapati di halaman itu catatan catatan yang sangat menarik,dan betapa pentingnya di semua catatan itu aku tinggalkan pesan,"assalamualaikum mohon saya di tag dong terimakasih" begitu pesanku di setiap catatan di laman ...namun saya sempat merasa kecewa ternyata tak ada tanggapan sama sekali :D ...
dan dalam kesempatan lain ada postingan dari laman LOTH,aku sempat tinggalkan pesan minta di tag,kali ini aku mendapat tanggapan,aku disuruh meng add nama di jempol komenku,aku bingung jempol gimana maksudnya? (wkwkwk dasar bodo ya aku xixixii)...
oh ternyata di pemberitahuan ,,ada nama sya'rani--tu aku add,tapi sayang ternyata tak ada tempat tag buatku,huummmzz".. dan akupun hanya menarik nafas ketidak kepuasan lagi hehehehe.......
Tapi tak berapa lama aku dapat tag lagi, saat itu adalah nota foto kisah seorang istri yang sangat setia walau di madu,dan menyembunyikan penyakit yang di deritanya selama itu hingga menjelang ajalnya...sungguh sebuah teladan seorang istri sholehah....
Makin hari aku semakin dekat dengan laman LOTH dan dalam tiap postingan pasti aku tinggalkan koment,pun begitu pula dalam setiap postingan,,terbiasa aku mendapat tag namun karena kesempitan masa aku tak ada masa untk membaca setiap postingan,pasti setiap kali di tag aku berucap"thanks dah tag, maafkan belum ada waktu untuk membacanya" dan itu telah membuat admin tak begitu senang "sekali kala luangkan waktu untuk merenung jangan terlalu sibuk dengan urusan dunia" ucap admin akhi sya'rani...aduh aku merasa tidak enak sekali dah di tegur begitu...karna semakin hari aku semakin sibuk,....aku semakin jauh dengan laman itu,...
Dikesempatan lain aku mapir di postingan LOTH,,dan tak sengaja postingannya itu bertema luahan hati heeem ku kira selama ini adminnya adalah seorang yang sudah dewasa masudku seorang bapak bapak karena itu aku panggil engkau kakak,akhi,heheh rupanya masih single,dan ternyata adminnya tidak cuma satu karena dalam tiap bahasan cerita ada banyak komen dengan satu nama laman akan tetapi berbeda ID ..."kok terlalu banyak bercanda padahal kan temanya sedih" gerutuku saat itu....
heemm makin aneh saja,,tapi akhirnya aku terbawa juga bercanda tidak terlalu serius dalam setiap bahasan..makin membuat aku akrab dengan admin admin LOTH...
(kakakku) entah mengapa aku senang dengan panggilan ini,engkau baik tapi aneh...
ada rahasia ketidaksukaanmu di balik sebuah senyum...(karena kesalahanku pertama)
dekat tapi jauh,...engkau dekat sebagai kakaku tapi engkau jauh dalam kekeliruan penilaianmu ...
kakakku,,suatu saat aku berubah menjadi pribadi yang lain dan engkau memergoki ku dengan diam...ketidaksukaanmu di balik sebuah senyum (kesalahanku kedua)
aku bercerita dengan bahasa kiasan ku kira engaku faham...ternyata engkau salah faham engkau diam...ketidaksukaanmu dalam senyum (kesalahanku ketiga)
kali ini engkau memberi aku amanah untuk menjaga leptopmu,akan tetapi aku malah menyusahkannya dan membuat leptopmu error dan tidak bisa di buka padahal engkau adalah seoarang admin utama...engkau diam dalam penilaianmu,ketidaksukaanmu dalam senyum...
kali ini
engkau tersenyum dalam amarah,,karena kelancanganku,karena kecerobohanku,betapa ketidaksukaanmu itu sangat nampak akan tetapi engkau simpan rapat...
oh kakak mengapa engkau tidak tegur adikmu dikala salah,maka aku akan segera perbaikinya...
kakak mengapa engkau sembunyikan kecewamu dalam senyuman,sebuah kata tidak apa apa ...telah membuat kesalah pahaman...
aku tak sadar telah menyusahkanmu dalam kesempitan waktumu,mengapa engkau diam,..
aku tak sadar dengan kecerobohanku,dan engkau menimbun kesalahanku yang ada di benakmu dengan diam...
kakaku engkau telah membantu aku dikala engkau dalam kesempitan waktu...
engkau tetap tersenyum dalam kepenatanmu...
kini engkau marah dalam diammu...
hanya kata maaf & terimakasih yang dapat aku ucapkan atas segala kebaikan kaka,
maafkan atas kesilafan adekmu ini wahai kakaku,yang selalu membuatmu susah ...
membuat masalah,dan tak tahu sopan santun ini...
kini aku tak berani menyapamu...
bukan karena aku tak sopan sebagai seorang adik,tapi karena aku takut ,dengan keberadaanku akan semakin menyusahkanmu,membebani fikiranmu dengan tingkah lakuku
DALAM DIAMMU engkau marah ...
DALAM SENYUMMU engkau kecewa...
tapi disebalik itu engkau menyimpan kesedihan,wahai kakaku maafkanlah kesalahanku,liriklah adekmu ini walau sekejap...
tegurlah aku dalam kekeliruanku,...
dikutip dari : laman hati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar